Selasa, 26 Mei 2009

Black story

Hari ini adalah hari yang cukup suram bagiku karena hari ini aku kembali putus dengan cewekku yang satu bulan lalu kita sempat putus dan akhirnya tanggal 15 kemarin kita balikan tapi kenapa pada hari ini aku kembali dia putusin padahal keinginannya udah aku penuhi dan aku udah ngasih semuanya pada dia tapi kenapa malahan aku yang selalu dia sakiti.....
Selama meskipun dia selalu cerita tentang mantanya aku selalu berusaha diam agar dia gak marah padahal sebenarnya hatiku sakit banget....dan aku gak membalas dia dengan aku cerita tentang mantanku kepadanya agar dia gak marah.......
Dan yang lebih menyakitkan adalah waktu ada cowok yang mengaku pacarnya dan dia jadian sebelum aku balikan ama dia,,,apa sih yang dia inginkan dariku??????
apa dia cuma mainin aku????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar